Sabtu, Agustus 09, 2008

Situs Web nad.go.id Hanya Untuk Banda Aceh dan Takengon?



Setiap aku coba buka situs web resmi pemerintah Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam di http://www.nad.go.id yang desainnya menggunakan mambo lumyanlah tampilannya, informasi yang statik juga lumayan lengkap (kalo dibandingin sama situs-situs web *.go.id lain ;)) jang bandingin sama ekstensi domain lain ya... )

Hampir setiap hari yang ada dihalaman indexnya selalu update lumayan rajin juga pengelolanya walaupun updatenya hasil kopas dari media-media lain mungkin karena emang gak ada badan khusus yang menangani masalah ini sehingga asal comot dan kopas aja. Kalo saya menduga teungku sang pengelola situs web nad itu orang takengon karena beritanya selalu seputar Banda aceh dan Takengon.

Beberapa bulan yang lalu tepatnya kapan aku gak ingat, setiap ku buka situs web Pemda Nad ini isinya Banda dan Takengon yang dikopas dari waspada, analisa,... (wah ternyata kopasnya juga mileh media luar aceh kayaknya). Kebetulan waktu itu ada kawan yang ada hubungannya juga dengan situs web go.id lain masih di Aceh waktu ku tanya masalah conten berita yang "Banda Aceh - Takengon" gak ada berita aceh lain sambil ketawa dianya jawab "adminnya orang takengon". wah kkn adminnya neh laporin ke KPK aja :D

Buat Teungku sang pengelola situs web naddotgodotid: bek meunan hai teungku, mentang-mentang droen awak takengon nyan asoe takengon saja lagee hana yang laen, kune ko wen?


Tidak ada komentar: