Selasa, Agustus 19, 2008

Bekal-Bekal Ramadhan (Ebook)

Bekal-Bekal Ramadhan

Karya :Syaikh Muhammad bin Jamil Zainu
Alih Bahasa :Abu Salma al-Atsari

Sesungguhnya, bulan Ramadhan adalah bulan mulia lagi berbarakah yang ditunggu-tunggu oleh kaum muslimin. Namun, sudahkah kaum muslimin mempersiapkan dirinya di dalam menyambut tamu yang agung ini? Sungguh, tidak mempersiapkan diri di dalam menyambut tamu yang agung ini adalah suatu kerugian dan ketidakhormatan.

Oleh karena itulah, di dalamnya menyambut bulan yang mulia ini, kami mempersembahkan kepada kaum muslimin, sebuah terjemahan buku kecil yang sangat sederhana ini, sebagai bekal-bekal dan panduan singkat di dalam menghadapi bulan Ramadhan. Semoga apa yang kami lakukan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kaum muslimin dan menjadi bekal bagi penterjemah di dalam menghadapi hari, dimana harta dan anak-anak tidaklah befaidah sedikitpun, kecuali hati yang selamat. Semoga Alloh membalas penulis risalah ini, Fadhilatusy Syaikh Muhammad bin Jamil Zainu dengan pahala yang
berlimpah, atas jerih payahnya di dalam menyebarkan dakwah dan ilmu. Amien

Download di sini atau dari Abu Salma



1 komentar:

Unknown mengatakan...

Syukron informasinya. Sekedar menambahkan jika boleh, kami ada mengumpulkan koleksi ebook untuk bekal Ramadhan. Semoga bermanfaat.