Jumat, Februari 23, 2007

Dewi yang pelupa

Temen ku namanya Dewi orangnya seh manis tapi sayangnya Nduttt.... (to dewi: Makanya kalo di ajakin jogging jangan males :D). Selain Ndut Dewi ini pelupa dan sangat-sangat pelupa, sampe-sampe karena pelupanya yg parah gitu pernah suatu hari sampe lupa hidungnya di taruh di man...??? huahahahahahahha.........

Sudah banyak terapi yang pernah di dapatkannya di coba tapi masih juga gak bisa hilang tuh pelupanya, dasar pelupa.........
Karena sadar penyakit pelupanya itu sangat merugikan Dewi nyari-nyari juga obat pelupa dengan nanya sana sini, akhirnya dapet juga obatnya di kasih tahu sama Mbah Google

Dewi: Obat Pelupa
Mbah Google: Oooo buanyak neh, dalam pencarian 1 detik ada 515 link yang punya obat untuk nyembuhin penyakit pelupa
Dewi ngamat-ngamtin semua link yang diberikan sama mbah google, akhirnya Dewi tertarik dengan salah satu buku yang di lelang di ebaydotcom pengarangnya sangat terkenal dari timur tengah.

Seminggu kemudian Aku jumpa Dewi,
Aku: Wie... gmn isi bukunya, bagus nggak? Dah bisa kan ngilangin penyakit pelupanya?
Dewi: Isi bukunya buagus banget seh, tapi..... (garuk-garuk kepala sampe ketombenya jatuh semua padahal ketutup jilbab)
Aku: Tapi kenapa?
Dewi: Tapi penyakitnya belum hilang, sampe sekarang masih pelupa neh :(
Aku: Loh Kenapa?
Dewi: Karena Aku lupa naruh bukunya di mana

Weleh weleh weleh ................. Dasar pelupa

Tidak ada komentar: